Bagaimana Roger Federer Menjaga Fit?

Wimbledon dan turnamen tenis lainnya yang Roger Federer menang adalah saksi atas apa yang tubuh sempurna sesuai dapat mencapai. Federer, tentu saja, mengambil banyak rasa sakit untuk mendapatkan tubuh juara. Bermain tenis sendirian bahkan untuk hari tidak akan cukup. Dengan apa-apa untuk mengangkat tapi raket tenis ringan dan tidak ada lagi untuk berlari di tetapi hanya setengah dari pengadilan, kebugaran hanya bisa menjadi salah satu sisi. Federer memastikan ia mempekerjakan rejimen kebugaran baik-bulat dilengkapi dengan asupan makanan yang tepat



Orang akan berasumsi bahwa Federer, muda dan sehat pada dua puluh tujuh, tidak perlu keluar keringat dengan rutinitas kebugaran. keaktifan dalam olahraga meyakinkannya dari tubuh ramping dan berotot sudah. Swiss Maestro melihat sebaliknya meskipun ia masuk ke latihan seperti dedicated berat-pengamat lainnya. Dia juga memastikan bahwa ia tidak pernah kekurangan sisanya. Untuk meremajakan dirinya untuk hari berikutnya, dia tidur selama 10 jam di malam hari, di luar periode rata-rata seorang pria seusianya akan membutuhkan.

Federer tidak mengambil liburan ketika datang ke latihan. Dengan pelatih Pierre Paganini, ia menggunakan lebih dari 10 jam pelatihan kebugaran setiap minggu selama off-musim atau bulan tanpa turnamen besar. Waktu latihan total 100 jam per musim tidak aneh bagi pasangan. Federer menganggap ini hanya sebagai syarat untuk menjaga dirinya turnamen-siap. Namun, jika ia memiliki cukup waktu, ia ingin meningkatkannya.

Otot adalah apa yang membuat backhand yang kuat centang. Dalam rangka mempertahankan ini, Federer mengangkat bobot dan lonceng bodoh untuk memperkuat otot-otot lengannya. Melakukan hal telah membuat pemogokan dan berfungsi ditakuti oleh banyak lawan. Ia juga melompat tali dan tidak banyak melakukan sprint untuk meningkatkan kekuasaannya tinggal di setiap pertandingan. Dengan lunges lateral dan tikungan, ia meningkatkan fleksibilitas total tubuhnya untuk menanggapi serangan lawannya. Dia bahkan akan menggunakan barbel melakukan lunges dan tikungan untuk mengembangkan lebih banyak otot.

Juara tenis tidak akan pernah meninggalkan bola obat ketika dia pergi keluar untuk berolahraga. Ini telah melayani dengan baik dalam meningkatkan kelincahan dan otot tubuh bagian atas. Dengan mitra, sering Paganini, dia akan berlari menyamping di pengadilan saat melempar bola obat untuk Paganini dalam rangka meningkatkan tangan dan tubuh koordinasi. Dia akan mengocok kakinya melewati dan mendapatkan bola dari Paganini sehingga ia dapat meningkatkan kelincahan pada waktu yang sama.

Federer makan untuk melengkapi dan melengkapi latihan membosankan dan panjang. Tubuh yang lelah secara alami akan membutuhkan dia untuk makan makanan yang tepat. Tidak seperti orang lain, ia jarang mengambil dalam suplemen diet sekalipun. Dia biasanya mengambil dalam makanan yang tidak akan berkompromi keuntungan dalam latihan. Ketika ia pergi untuk pertandingan besar atau untuk fungsi melakukan, dia kalung mengidam nya. Namun, ketika ia berada di rumah dengan keluarga di Basel, Swiss, ia membiarkan dirinya untuk menikmati makanan.

Komentar