Apakah Sabotase Merayap Ke Bisnis Rumah

Apakah Anda tahu bahwa tindakan asli sabotase diduga telah terjadi tidak lama setelah pengenalan mesin ketika seseorang menyelinap sepatu kayu seorang pekerja, yang disebut sabot, ke alat tenun untuk menghentikan produksi?
Bagaimana sabotase masuk ke bisnis waralaba terbaik berbasis rumah? Bagaimana sabotase masuk ke dalam Anda mengambil tindakan yang diperlukan untuk menjadi produser penjualan atas di perusahaan Anda?

Definisi yang sebenarnya sabotase adalah untuk menghentikan semua produksi. Apa yang Anda lakukan setiap hari baik sadar atau tidak sadar menghentikan produksi bisnis waralaba berbasis rumah Anda? Apakah Anda menggunakan ekonomi sebagai alasan? Apakah Anda tetap sibuk dengan bersiap-siap untuk bersiap-siap; tidak pernah mengambil kegiatan yang menghasilkan pendapatan yang diperlukan untuk membawa pelanggan baru dan untuk mendorong waralaba bisnis dasar rumah Anda untuk profitabilitas?
Ini menakjubkan bagi saya bagaimana begitu banyak dari kita terus menyabotase kesuksesan kami dan don bahkan menyadarinya. 


Saya percaya bahwa bagi banyak dari kita itu karena kita sebenarnya takut kesuksesan yang kita mungkin memiliki dalam bisnis rumah kami berdasarkan franchise dan perubahan yang pasti akan terjadi ketika kesuksesan yang datang. Jadi, bukan berurusan dengan perubahan, orang cenderung untuk menyabot keberhasilan mereka dan kemudian menggunakan alasan mengapa mereka tidak berhasil. Anda tahu alasan; itu & rsquo; s ekonomi, saya didn & rsquo; t punya waktu, aku don & rsquo; t memiliki modal pemasaran, sponsor saya tidak pernah memanggil saya kembali.

Sekarang, Anda mungkin berkata, Jen, yang & rsquo; s gila & hellip; Gila Anda !! Yang doesn & rsquo; t ingin sukses? Yang takkan & rsquo; t senang tidak perlu khawatir tentang uang? Yang doesn & rsquo; t ingin akhirnya menjalani gaya hidup impian mereka? Tebak apa? Anda benar & hellip; semua orang ingin hal-hal dalam hidup mereka dan dalam bisnis rumah waralaba berbasis mereka, mereka hanya tidak bersedia untuk pergi melalui tantangan, perubahan, dan banyak kali rasa sakit yang akan berlangsung di menjadi produsen penjualan atas di mereka bisnis waralaba berbasis rumah dan dalam hidup mereka.

Ini adalah sifat manusia untuk ingin diterima oleh orang banyak. Untuk mengubah nasib Anda Anda harus melangkah keluar dari kerumunan yang sedang Anda tergantung di, melakukan perubahan dan memenuhi tantangan kepala di. Hal ini sulit bagi kebanyakan orang, yang ketika sabotase datang ke dalam bermain. Anda don & rsquo; t ingin meninggalkan kenyamanan apa yang Anda ketahui dan kenyamanan jaringan Anda saat ini teman-teman. Anda mungkin dipandang sebagai & lsquo; berbeda & rsquo; atau & lsquo; uang lapar & rsquo; oleh orang-orang ini.

Saya ingat begitu sangat jelas ketika saya mulai dalam karir penjualan saya. Aku benar keluar dari perguruan tinggi dan banyak teman-teman saya masih dalam adegan berpesta, yang baik-baik saja. Tapi aku tahu bahwa aku ingin lebih dan aku tahu bahwa menjadi penjualan akan menjadi tiket saya untuk gaya hidup yang saya inginkan.

Suatu malam teman-teman saya dan saya duduk-duduk dan saya sedang berbicara tentang bisnis dan satu orang berkata kepada saya, Anda tahu Jen, Anda mengubah & hellip; semua yang Anda pedulikan adalah Anda karir dan uang. Dia mengatakan itu dengan racun seperti itu benar-benar terkejut dan menyakiti saya.

Aku meninggalkan partai setelah komentar itu dan benar-benar melakukan beberapa pencarian jiwa dan apa yang keluar dari itu ya !! Aku ingin lebih dari hanya tinggal membayar cek untuk membayar cek. Aku ingin rumah saya sendiri, saya ingin bisa untuk membeli hal-hal baik dan sementara itu adalah waktu yang menakutkan bagi saya, saya menolak untuk menyabot diri demi apa yang saya & lsquo; teman & rsquo; berpikir untuk saya.

Saya melanjutkan jalan saya dalam penjualan sementara perlahan dan pasti bertemu orang-orang baru yang lebih selaras dengan tujuan yang saya punya untuk diri sendiri dan untuk masa depan saya. Saya menjadi produser penjualan teratas dalam bisnis waralaba berbasis rumah saya dan saya tinggal gaya hidup yang saya telah membayangkan untuk diriku sendiri.

Perubahan itu di kali kesepian dan menyakitkan, tapi hari ini aku melihat kembali dan saya sangat bersyukur bahwa saya punya keberanian untuk melakukan perubahan itu. Banyak dari orang-orang yang berada di ruangan yang malam itu masih hidup dari gaji ke gaji. Mereka aren & rsquo; t mampu menabung untuk masa depan mereka dan ya, masih mengatakan betapa mudah aku sudah itu. Ini & rsquo; s tidak bahwa saya telah memiliki mudah membangun rumah saya berdasarkan bisnis waralaba. Ini & rsquo; s tidak bahwa saya telah memiliki mudah menjadi produsen penjualan atas, saya baru saja memilih untuk tidak menyabotase kesuksesan saya dan hidup saya. Saya telah memilih untuk tidak menghentikan produksi.

Komentar