Home remedies Untuk Patah Tulang Untuk Kemudahan Sakit Dan Bengkak

Fraktur atau patah tulang dapat disebabkan kepada siapa pun. Hal ini paling sering terjadi pada anak-anak dan orang tua. Fraktur pada dasarnya dari dua jenis tertutup dan sederhana. patah tulang dapat disebabkan karena jatuh serius atau kecelakaan. Gejala fraktur mungkin termasuk sakit parah, ketidakmampuan untuk memindahkan bagian yang sakit dan pembengkakan.



Home remedies
Ada beberapa rumah solusi untuk patah tulang yang sederhana untuk mengikuti dan mudah digunakan. Beberapa pengobatan rumah populer untuk patah tulang adalah:
1. Salah satu pengobatan rumah yang paling efektif untuk patah tulang adalah dengan mengkonsumsi nanas setengah segar setiap hari sampai tulang Anda patah telah sembuh. nanas dikenal memiliki bromelain yang merupakan enzim. Enzim ini sangat membantu dalam mengurangi peradangan dan pembengkakan. Tapi ingat untuk makan nanas segar hanya tidak diproses atau nanas kalengan.
2. Cobalah untuk menghindari merokok karena dapat menyebabkan keterlambatan dalam proses penyembuhan tulang. Alasan di balik itu adalah bahwa rokok mengandung nikotin dan zat berbahaya lainnya yang mengurangi jumlah oksigen mencapai jaringan tulang. Ini nanti hasil ke proses penyembuhan lambat dari patah tulang.
3. Cobalah untuk menggunakan bantal untuk mengangkat patah kaki atau pergelangan kaki untuk mengurangi pembengkakan.
4. Suplemen vitamin seperti boron sangat efektif dalam memperbaiki dan penyembuhan patah tulang. Ingatlah untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum mengambil suplemen apapun.
5. Mengkonsumsi makanan yang kaya vitamin C setiap hari. Vitamin C membantu dalam mendorong pembentukan kolagen yang sangat membantu dalam membentuk tulang sehat. Makanan yang kaya vitamin C adalah stroberi, pepaya, paprika, jeruk nipis, jeruk dan kembang kol. Ini adalah salah satu pengobatan rumah yang paling efektif untuk patah tulang.
6. Cobalah untuk mengkonsumsi makanan yang kaya akan kalsium setiap hari. Kalsium sangat efektif dalam membangun tulang yang kuat. Makanan seperti sawi, brokoli, kale, kubis Brussel, sawi dan kacang merupakan sumber kaya kalsium.
7. Setelah Anda telah mengalami cedera patah tulang itu bermanfaat untuk menggunakan es pack untuk yang pertama untuk dua hari setelah setiap lima belas sampai dua puluh menit. juga merupakan metode yang efektif ini untuk meringankan rasa sakit dan pembengkakan.
8. Cobalah untuk menghindari konsumsi daging merah dan tinggal jauh dari minuman kaya kafein seperti teh, cola dan kopi.
9. Jangan makan produk olahan makanan atau makanan dengan pengawet di dalamnya. Mereka diketahui mengandung fosfor yang dapat mengakibatkan menjadi kehilangan tulang.
10. Cobalah untuk tidak mengkonsumsi alkohol karena dapat mengganggu penyerapan kalsium dan mempengaruhi massa tulang.
11. Ekor kuda juga sangat bermanfaat untuk mengobati patah tulang. Hal ini diketahui mengandung silika yang membantu dalam menyerap kalsium dan memanfaatkan itu.
12. Mengkonsumsi makanan kaya zinc karena mereka sangat membantu dalam mempromosikan proses perbaikan kerusakan jaringan. Makanan kaya zinc adalah daging babi, daging sapi, domba, lobster, salmon, kerang, tiram, ayam dan kalkun.
13. Pisang daun juga sangat membantu dalam mengobati masalah ini.

Di atas rumah solusi disebutkan untuk patah tulang adalah beberapa pengobatan rumah yang paling populer yang telah digunakan sejak waktu yang sangat lama dan dapat membuktikan menjadi sangat efektif jika digunakan dengan cara yang tepat.

Komentar